Perduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Terkena Covid-19

  • 24 September 2020
  • Dibaca: 45 Pengunjung
Perduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Terkena Covid-19

Bongkasa, 24 September 2020. Pemerintahan Desa Adat Bongkasa bersama dengan Satgas Covid-19 Desa Adat saling bergandengan tangan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena covid-19 dengan memberikan sembako dan dorongan semangat. Pada kunjungan tersebut Bapak Perbekel I Ketut Luki didampingi oleh Sekdes, Kadus Banjar Tohpati, dan Satgas Covid-19 Desa Adat. Adapun bantuan yang diberikan berupa 50 Kg beras, 2 krat telur ayam, mie instan 2 kardus, dan bumbu-bmbu masakan.

Menurut penuturan dari Kadus Banjar Tohpati bahwa ada salah satu warga Banjarnya yang positif terserang virus Covid-19 “saya mewakili karma banjar khususnya warga saya yang bernama I Ketut Yudi Hartana mengucapkan terima kasih banyak atas keperdulian dari Bapak Perbekel, Pemerintahan Desa dan Satgas Covid-19 karena sudah memberikan bantuan sembako kepada warga kami yang terkena covid, tentunya bantuan ini dapat meringankan beban dari warga kami” Ungkapnya.

Dalam kujungan tersebut Pemerintahan Desa disambut dengan baik oleh keluarga yang bersangkutan, utamanya Istri Ketut Yudi Hartana  “saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa dan jajaran karena sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, saya tidak pernah membayangkan bahwa suami saya bisa terpapar virus covid-19, sebab beliau selalu memprotek diri ketika beraktifitas diluar rumah. Semoga dengan musibah ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa jangan sesekali kita meremehkan atau menyepelekan virus covid-19, ketika kita sayang kepada orang disekeliling kita maka jalankanlah protokol kesehatan, sebab walaupun kondisi tubuh kita sehat tidak bisa memastikan bahwa kita tidak terpapar virus. Jadikan pemakaian masker sebuah kebiasaan hidup baru yang harus dijalani” Pungkasnya

Kunjungan dilakukan pada pukul 19.00-20.00 Wita yang diakhiri dengan pemberian semangat dari Bapak Perbekel kepada keluarga yang terkena virus covid-19, selain itu beliau juga menghimbau agar semua masyarakat tetap menjaga kesehatan dan membatasi aktifitas diluar rumah.

003/KIM/BKS

 

 

 

  • 24 September 2020
  • Dibaca: 45 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita